Tuesday, November 13, 2012

MUALES

sumpah, aku males banget.
males banget sumpah.
sumpah.
males.
mboh.
ah mboh.
ih sumpah males bgt.
ini apa sih-_______-
well, aku males bgt. kejadian yg begitu happeningnya yg baru saja mereda. masih menyisakan rasa kesal, mangkel, dan MALES.
hei, nggak cuma dia saja yg merasa disalahkan, akupun juga. dan aku sangat terganggu dengan itu. aku ngerasa di judge. aku ngerasa di fitnah. aku juga ngerasa di salahin dengan apa yang aku jalani sekarang. entah ya, mulut orang siapa yang tau. aku nggak tau kan mereka bicara apa di belakangku. mereka nggak tau apa-apa. mereka cuma denger dari 1 pihak aja. itu yang bikin aku langsung di judge. di omongin di twitter, di bikin marah di bikin kesel dan nggak jarang dibikin biar aku putus!
iya aku tau, mungkin masalahnya udah kelar. tp judge yang udah nempel di diri aku nggak bisa ilang kan? se benci- benci nya aku sama orang. aku nggak pernah nge judge dia. apalagi sampe dia dibenci sama semua orang. apalagi ngadu domba. plissss itu jahat bgt! entah ya, aku nggaktau mau ngomong apalagi. yang jelas. kyknya asik bgt kalo UNAS itu jd bulan Desember!

No comments:

Post a Comment